Besarkan Allah dihatimu Niscahya Allah akan Membesarkanmu di bumi dan di akhirat

Tuesday 8 January 2013

karya tulis habibie


Pengharapan dan penyesalanku

                                                                                    Karya : Maryam Fauziyah

Tuhan....
Jika hari ini adalah hari terakhirku
Izinkanlah aku tersenyum....
Di depan semua orang yang aku sayang

Tuhan....
            Andi kau beri kesempatan
            Ku ingin memohon maaf pada  mamah , papah
            Dan keluargaku, termasuk orang-orang yang di dekatku

Tuhan .....
            Aku ingin sekali mencium telapak kaki mamah
Dan brsjud d hadapan’y,dan aku ingin mengatakan padanya kalau aku
Sangat mencintainya

Tuhan ....
            Andai aku bisa kembali ...
Dan berubah menjadi orang yang seperti mereka inginkan
Aku akan mencoba menjadi anak yng baik dan solehah

Tuhan ....
            Sungguh ke khilafanku sanagat keterlaluan
            Tapi aku ingin jadi wanita terbaik dan sholehah
            Terkadang ku berfikir apakah orang-orang mau memaafkan ku

Tuhan ....
            Apa kau masih menerima taubatku ?
            Jik kau mau mengambil nyawaku
Izinkan ku tidur di smpingmu

Tuhan ....
            Aku tau aku adalah orang yang sangat lemah ,
Kotor, penuh dgn kesalahan dan dosa,tapi sekarang
Aku sadar kalu yang ku lakukan  itu salah,

Tuhan ....
            Aku ingin seperti mereka
Yang selalu bahagia dan tersenyum
Di bandingkan aku yang tersnyum menutupi kesedihanku

Tuhan ....
Aku mohon sayangi aku lagi
Jangan pernah pergi dari hatiku
Supya aku bia kembli seperti dulu
Dan izinkn aku mengingat dan memanggil namamu dihatiku

Tuhan ....
            Aku menulis kata-kata ini dengan penuh penyesalan
            Dan aku ingin engku memanggiku tuk tidur disisimu selamanya
            Agar aku tidak mengecewakan orang-orang yag ada di dekatmu

Tuhan ....
Aku ingin tidur didekatmu, karna aku tidak mau
            meliahat orang orang yang didekatku
 kecewa karnaku dan membenciku

Tuhan ....
Pengharapan terakhirku ini adala pengharapan berharga bagiku
Jika engkau sayang padaku panggil aku tuk tidur disampingmu
Untuk selamanya

Tuhan ....
            Hanya itulah harapanku sekarang
Aku mohon kabulkanlah permintaan terakhirku
Aku janji tidak akan minta apa pun lgi darimu

Tuhan ....
            Aku memang tak pantas mendapatkan kebahagiaan
Yang seperti mereka punya, tapi aku berhak mendapatkan
Kebahagiaan seperti apa pun bentuknya

Tuhan ....
Ampuilah Dosaku Dan Dosa Ke Dua Orang tuaku
 Maafkan Kesalahan Ku dan kesalah kedua orangtuaku
Yang telah lalai menjalankn perintahmu...

Tuhan
            Aku harap smua orang yang pernah sakit hati karenaku
            Atau pun tidak sekalipun
Bisa memaafkan ku, hanya inilah harapanku
            Penyesalan dan harapan terakkhirku

                                                                                    Jum’at 06-12-2012
Penulis : Muhammad Dzikri haqiqi

           

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.