Besarkan Allah dihatimu Niscahya Allah akan Membesarkanmu di bumi dan di akhirat

Friday 11 January 2013

office 2012

Tidak ada keraguan bahwa  Officeproduk bintang Microsoft,  telah memberikan dominasi perusahaan pasar di seluruh dunia di  kantor  segmen suite produktivitas. Namun, ada banyak  alternatif gratis untuk Office  yang baru-baru ini mengambil peran yang telah memenangkan dalam 10 tahun terakhir, sehingga  Microsoft  tim telah memutuskan untuk menjadi seorang perfeksionis dalam pengembangan  MS Office 2.012  dan Anda bisa bertaruh mereka tidak akan biarkan tambang emas turun dalam waktu dekat.

Meskipun kami hanya memiliki beberapa courtesy screenshot dari  Winreview.ru dan masih kita tidak tahu apa yang baru di  Microsoft Office 2012 , kami mengharapkan perubahan evolusioner besar antara versi baru dan Office 2010, yang memecahkan rekor penjualan tahun lalu ( Microsoft Office 2011  wasn ' t dirilis untuk Windows OS).
Meskipun tidak ada pejabat  Kantor 2.012 tanggal rilis  belum, kami memperkirakan  akan disajikan sekitar Juli 2012 . Kita harus menunggu untuk melihat mengapa begitu banyak rahasia sekitar  2.012 Microsoft .
Meskipun banyak orang yang cukup kritis Microsoft produk, sampai hari ini saya belum tahu dari setiap  office suite  yang up to MS Office , termasuk besar  OpenOffice  . Meskipun hadir dalam jutaan PC di seluruh dunia, masih tidak mencapai tingkat adopsi domestik atau perusahaan produk Microsoft sudah memiliki.



Download:

dowload microsoft office bagian 01 disini

dowload microsoft office bagian 02 di sini (98MB)


dowload microsoft office bagian 03 di sini

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.